Jumaat, 4 Mac 2011

Conviction BRRip

Keyakinan. Hanya itu yang dimiliki oleh Betty Anne Waters (Hilary Swank). Ia bukan wanita dengan pendidikan tinggi. Ia juga bukan seorang wanita yang memiliki banyak harta yang bisa membeli banyak hal. Tapi dengan bekal keyakinan yang kuat, Betty mampu menyelamatkan kakaknya dari hukuman atas tindakan yang tak pernah dilakukan pria ini.


Kenny (Sam Rockwell) dijatuhi hukuman penjara atas kasus pembunuhan yang tak pernah ia lakukan. Semua bukti mengarah pada Kenny meski ia tak melakukan kejahatan yang dituduhkan dan hanya Betty-lah satu-satunya harapan Kenny. Dengan sekuat tenaga Betty berusaha membebaskan Kenny dari balik jeruji besi meski impian itu baru terwujud delapan belas tahun kemudian.


Satu-satunya jalan yang bisa ditempuh Betty adalah dengan menjadi pengacara agar ia bisa meneliti lagi kasus yang menimpa Kenny. Delapan belas tahun kemudian, Betty telah mengantongi ijazah dari fakultas hukum dan ia siap membebaskan Kenny yang dengan sabar menanti. Betty akhirnya sadar kalau sebenarnya ada pihak yang memang sengaja menimpakan kesalahan pada Kenny dan pembuktian dengan tes DNA yang akhirnya bisa mengantar Kenny menuju kebebasan


Link Download Sukair : Conviction BRRip

Subtitle : Indonesia

Tiada ulasan:

Catat Ulasan