Sabtu, 5 Mac 2011

7 Alasan Bergabung dengan ClickBank

ClickBank IndonesiaDi antara begitu banyak perusahaan yang menawarkan program affiliasi dan fasilitas pembayaran kartu kredit, ClickBank tetap menjadi pilihan utama bagi para merchants dan internet marketer.
Tentu saja harus ada alasan nyata mengapa ClickBank menjadi begitu menarik di pasar.
Jika kita melihat di Internet maka kita akan menemukan orang-orang yang bisa menciptakan jutaan uang dengan mempromosikan produk ClickBank.
Berikut ini akan saya tuliskan 7 alasan mengapa perlu bergabung ClickBank.

1. Terdapat lebih dari 10.000 produk yang terpilih di pasar ClickBank

ClickBank memiliki ribuan produk di berbagai kategori untuk dipromosikan oleh para affiliate. Sekedar mengingatkan, affiliate adalah orang yang mempromosikan produk orang lain untuk mendapatkan komisi. Para affiliate dibayar hanya jika mereka berhasil menjual produk.
Produk-produk yang terdaftar di pasar ClickBank adalah produk digital seperti ebook, software, dan keanggotaan. ClickBank mempermudah bagi setiap orang untuk memulai bisnis online.

2. Komisi hingga 75%

Komisi untuk penjualan produk ClickBank hingga 75%. Hal ini tentu saja lebih tinggi dibandingkan dengan program affiliasi lainnya. Coba bandingkan dengan CJ.com dan Amazon.
Produk yang ditawarkan oleh ClickBank adalah produk digital, artinya pengiriman yang instant dan komisi yang lebih cepat. Semakin cepat produk dikirimkan kepada pembeli maka semakin cepat pambayaran komisi bagi affiliate.

3. Komisi pembayaran dibayarkan seperti jam kerja

Beberapa program affiliasi dijalankan oleh perusahaan kecil. Perusahaan ini membayar affiliate mereka berdasarkan ketentuan dan kondisi mereka. Sayangnya, tidak semua perusahaan jujur. Beberapa mengambil keuntungan dari kerja keras affiliate dan mengklaim penjualan mereka. Sehingga, komisi tidak dibayar. Kejadian ini adalah kemungkinan terburuk, namun kejadian seperti penundaan pembayaran merupakan hal yang tidak lazim juga :D
ClickBank telah ada untuk beberapa tahun dan memiliki kredibilitas kuat dalam affiliate marketing. Komisi dibayarkan kepada affiliate tepat pada waktunya. Tergantung pada pangaturan akun Anda, Anda bisa mendapatkan pembayaran komisi setiap minggu atau setiap dua minggu, seperti jam kerja.

4. Pendaftaran untuk affiliate adalah gratis

Tidak semua program affiliate adalah sama. Beberapa program akan meminta biaya sekali dan beberapa meminta biaya bulanan hanya untuk menjadi anggota program affiliate. Dalam hal ini, Anda harus mengeluarkan biaya untuk operator affiliate sebelum Anda dapat menciptakan uang dari mempromosikan produk mereka.
ClickBank mengijinkan setiap orang untuk menjadi affiliate secara gratis. Tanpa biaya bulanan dan tanpa harus membeli produk terlebih dahulu. Anda bisa bisa langsung mendaftar dan mulai mempromosikan produk ClickBank saat ini juga. Sangat mudah bukan?!

5. Nama brand yang telah ada dan terpercaya

ClickBank telah melakukan bisnis untuk beberapa tahun pada layanan khususnya pembayaran kartu kredit secara online. Sekarang, ClickBank juga telah menerima PayPal sebagai cara untuk membeli produk yang dijual di pasar ClickBank. Hal ini memberikan fleksibilitas bagi pengguna online.
Karena begitu banyak orang telah menggunakan ClickBank untuk beberapa tahun, brand ClickBank telah menjadi brand yang dipercaya. pembeli tahu ketika membayar produk menggunakan kartu kredit, informasi mereka aman. Hal ini meningkatkan tingkat pembelian produk Anda.

6. Laporan penjejakan yang real-time

ClickBank menyediakan laporan penjejakan yang real-time, artinya saat kita melakukan penjualan, kita dapat masuk ke akun ClickBank dan melihat catatan penjualan kita dengan segera. Fitur ini memeprmudah bagi kita untuk melihat performasi usaha kita dari waktu ke waktu.

7. Pasar yang mendunia

Produk yang ditawarkan di ClickBank bisa dijual di hampir setiap penjuru dunia. Artinya juga Kita memiliki pangsa pasar yang tidak pernah tidur =)
Jangan terkejut jika Anda menemukan beberapa orang yang mengaku telah menciptakan ribuan dollar dari ClickBank.
Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Artikel lain = 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 71 72

NB: Jika anda suka artikel ini, silakan share ke teman - teman anda, gunakan tombol di bawah ini =

Tiada ulasan:

Catat Ulasan