Jumaat, 3 Jun 2011

Kelemahan Mesin Pencari Google Yang Mulai Menjatuhkan Kredibilitasnya

Kelemahan Mesin Pencari Google saat ini yang paling menonjol adalah banyaknya situs/blog AGC ( Auto Generated Content ) yang selalu muncul di halaman hasil pencarian google.  Situs/blog AGC adalah situs2 yang secara otomatis mengambil konten2 dari blog lain ( kebanyakan tanpa ijin ) dan di halaman web nya hanya menampilkan link2 dan atau hanya tertulis bahwa "Artikel yang anda cari tidak ada", kalo emang ga punya artikelnya kenapa masang2 judul artikel tsb.  Tentu saja hal ini sangat merugikan bagi pemilik konten asli karena blognya jadi tertimbun blog-blog AGC tsb. yg akhirnya situs yg original tsb. malah ga ada yg mengunjungi. Pemakai mesin pencari Google juga sangat di rugikan karena hanya menemukan tulisan berantakan yang ga relevan di halaman2 atas google. Anehnya Perusahaan Google dgn dana triliunan dollar yang mampu merekrut insinyur2 terbaik di seluruh dunia, sepertinya kurang greget dalam mengatasi hal ini dan terkesan membiarkan situs AGC nampang dgn seenaknya di hasil pencarian google. Lihatlah situs2 = blogger.kebumen.info, omdhani.info, jevuska.com dan ribuan situs2 AGC / situs2 sampah yang lain masih dgn enaknya bertengger di halaman pencari google. Situs2 tsb. harusnya dari dulu udah di banned & di deindex secara permanen & sang pemilik jg di blacklist. Dan ini sudah berlangung terlalu lama. Hanya ada 2 alasan mengapa hal ini terus terjadi =
1. Insinyur2 Google yang di bayar dgn gaji setinggi langit ternyata pada bego semua & ga bisa bikin algoritma yang bisa membunuh situs2 AGC selamanya secara cepat, realtime, efektif dan efisien.
2. Google kurang serius menanggapi masalah ini. Padahal jelas2 masalah ini merupakan masalah yang sangat serius.
Harusnya google juga memberikan saran kpd Bing, Yahoo dan search engine lain agar bagaimana supaya API mereka tdk di pakai seenaknya oleh pemilik situs2 AGC.
Ada yang bilang bahwa Bing, Yahoo, dan search engine lain tidak akan pernah bisa mengalahkan mesin pencari Google. Tapi dgn terlalau banyaknya situs2 AGC Google yang menjadikan kualitas hasil pencarian Google menjadi sangat rendah. Maka Bing, Yahoo, dan search engine lain jika jeli bisa saja mengambil kesempatan ini dgn mengkampanyekan bahwa hasil pencarian mereka 100% bersih dari situs2 AGC dan memiliki kualitas yg lebih baik karena hasil pencarian yg di tampilkan semuanya merupakan konten dan tdk ada yg isinya cuman link2 doang atau hanya tulisan "Artikel yang anda cari tidak ada".
Ternyata yang mampu menghancurkan mesin pencari Google bukan Facebook, Bing, atau Yahoo, Tapi situs2 AGC yang terlalu di biarkan berseliweran. Ayo bangkitlah Google, Banned dan Deindex situs2 AGC tsb. secara permanen, blacklist yang punya situs dan bikin algoritma yang ampuh utk membunuh situs2 AGC tsb. selamanya secara cepat, realtime, efektif dan efisien. Hanya itu cara satu2nya agar kamu kembali berkualitas.

8 ulasan:

  1. Balasan
    1. POSTINGAN TERBARU DARI KAMI


      ====>>>> Film Bokep Tanpa Sensor Terbaru 2014
      ====>>>> NEW COLLECTION porn HD
      ====>>>> Film Terbaru 2014 Sub Indonesia
      ====>>>> Download Film 2014 HD
      ====>>>> 100plus Collection Film On World

      ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

      ====>>>> Koleksi Gambar Sexy Terbaru
      ====>>>> Download Kumpulan Gambar HOT
      ====>>>> Koleksi Gambar Panas Terbaru
      ====>>>> Koleksi Gambar Bikini Terbaru

      ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

      ====>>>> Film SEMI Bokep
      ====>>>> Video Bokep SMA
      ====>>>> Video Bokep Jepang Tanpa Sensor
      ====>>>> Video BOKEP Payudara MONTOK
      ====>>>> Koleksi Video Bokep Terbaru

      ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

      ====>>>> Koleksi Gambar HOT Terbaru
      ====>>>> Kumpulan Video BOKEP
      ====>>>> Download Video Bokep 3gp
      ====>>>> Tempatnya Video Mesum

      ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

      ====>>>> Video Porno Malaysia
      ====>>>> NEW COLLECTION MOVIES
      ====>>>> Film Terbaru 2014 Sub Indonesia
      ====>>>> Download Film 2014 HD
      ====>>>> 100plus Collection Film On World

      ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

      ====>>>> WEBSITE KHUSUS DEWASA
      ====>>>> MASUK SINI DIJAMIN CROOT
      ====>>>> MASUK SINI AJA DIJAMIN BETAH
      ====>>>> WEBSITE BERBAGAI KATEGORI BOKEP
      ====>>>> KUMPULAN SITUS BOKEP TERLENGKAP

      ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

      ====>>>> Video BOKEP Tante Tante Mulus
      ====>>>> Video BOKEP SMU SMP KULIAH
      ====>>>> VIDEO BOKEP MESUM DIWARNET
      ====>>>> VIDEO BOKEP BERJILBAB


























































      ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★

      ====>>>> Surakarta <<<====

      ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★ ★














      Padam